JOHNSON si MOBIL LISTRIK

Hero dengan urutan ke 32 yaitu ada hero tank yang bisa berubah menjadi mobil, tentu teman-teman sudah tau dong. yups johnson, johnson adalah hero dengan role tank ini bisa secara tiba-tiba menabrak lari kita guys,, setelah hero yang ditabrak sekarat atu mati tinggal kabur hehehe.. tapi tergantung supir guys, kalau yang nyupir belum punya sim bisa bisa kecelakaan malah mati sendiri. Tank johnson ini sangat cocok apabila dicombo dengan hero damage area seperti freya atau odete guys, kalau sudah jadi satu siap-siap saja jadi korban tabrak lari guys.

Kalau dilihat dari tampilan awal sih jadi ingat dengan transformer guys hehehe, sebelumnya johnson bisa mengeluarkan misile, tapi sekarang berubah menjadi penyedot darah sebagai efek tambahan.
kita lihat yuk sejarah hero johnson..?

Johnson adalah seorang atlit rugby yang sangat terkenal. Johnson mempunyai tubuh yang kuat dan menjadi hero tangguh untuk lawan-lawannya.  Dia juga memimpin tim rugby-nya dan berhasil menjuarai kejuaraan paling bergengsi saat itu. Karir dan prestasinya sebagai atlit rugby  sangat luar biasa. Dia adalah seorang quarterback yang sangat handal. Namun kejadian mengerikan mengubah hidup Johnson secara drastis. Pada suatu ketika, Johnson hendak bepergian menggunakan mobil sport mewah miliknya. Dia mengendarai mobil itu dengan kecepatan yang sangat tinggi. Hingga di suatu persimpangan jalan dia bertemu dengan anak kecil yang ingin menyebrang.

Johnson kaget dan langsung membanting mobilnya menghantam sebuah bangunan dan menghancurkan mobil beserta dirinya. Johnson pun mengalami perdarahan hebat yang dapat merenggut nyawanya. Tapi tiba-tiba muncul sebuah keajaiban. Hadir sebuah kekuatan hebat yang menyelimuti Johnson beserta mobil sport miliknya. Kekuatan misterius tersebut membuat Johnson dapat berbaur menjadi satu dengan mobil sport. Tubuhnya bersinergi menjadi satu kesatuan.
Johnson terselamatkan oleh kekuatan itu dan berhasil bertahan hidup. Selain itu dia juga mendapatkan kekuatan aneh yang dapat membuat dirinya berubah menjadi mobil sport yang kuat.

setelah membaca ternyata ada keajaiban dibalik kekuatan johsnon yg sekarang ya guys, hmmm baiklah daripada penasaran mari kita simak skillnya guys. Terbaru johnson mendapatkan rework dari moonton guys, jadi skillnya baru ya waupun tidak semua.. mari mita lihat skillnya .

Skill 'Pasif Johnson : "Electro Airbag"

Ketika  HP Johnson ada di bawah 30%, dia akan mendapatkan perisai yang menyerap damage berdasarkan jumlah armornya selama 10 detik. Banyak player bilang shield guys, kalau semua item sudah jadi bisa sangat tebal sekali shieldnya. Efek ini hanya akan timbul sekali dalam beberapa waktu saja tapi loh tidak bisa terus terusan hehe.

Skill Pertama johnson : "Deadly Pincers"

Melempar tang (kunci inggris kali ya soanya lumayan gede hehe) ke arah yang ditentukan dan menyebabkan 250(+150% Total Armor) magic damage ke musuh yang dikenainya sepanjang jalan. Musuh yang berada dalam area tang tersebut mendarat akan terkena stunt. yang terkena stunt bukan cuma 1 hero loh pokokya yang ada didalam area tempat tang mendarat.

Skill Kedua Johnson : "Electromag Rays"

Johnson mengangkat tamengnya selama 3 detik dan mengeluarkan sinar warna biru, mempunyai jarak pendek dalam bentuk kipas ke depan yang menimbulkan 80(+20% Total Armor) magic damage terus menerus dan memperlambat musuh yang dikenainya. Serangan biasa dan deadly pincers masih dapat digunakan selama skill ini berjalan.

Skill Ultimate Johnson : "Rapid Touchdown"
Skill johnson yang paling kita tunggu tunggu yaitu berubah menjadi mobil,, ngeng ngeng...
Johnson melompat dan berubah menjadi mobil, . kecepatannya akan terus bertambah lho.  1 hero tim kamu dapat masuk ke dalam mobil saat sedang bergerak lamban dan akan melaju bersama Johnson. Mobil akan meledak begitu menabrak musuh dan menstun mereka serta musuh selama 0,5-1 detik tergantung kecepatan mobil saat menabrak, dan menimbulkan 300(+90% Magic Power)-750(+225% Magic Power) poin magic damage. Daerah ledakan akan dialiri listrik dan menyebabkan 80(+20% Magic Power) magic damage pada musuh di dalam area tersebut. Tekan tombol skillnya lagi (Throttle) untuk menambah kecepatan, dan tekan skill (Brake) untuk berhenti.

Seru ya sepertinya kalau bisa main johnson pro, karena bisa muter muter base guys,,, bisa tabrak lari juga hehehe tapi jangan di kehidupan nyata ya. cukup didalam game saja. teman teman bisa beli hero johnson dengan harga 32000 battle point.

Belum ada Komentar untuk "JOHNSON si MOBIL LISTRIK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel