Valir Revamp Paling OP di Mobile Legend

      Hey guys lama tidak membahas mengenai hero di mobile legend yang mampu mencuri perhatian di kalangan player setia mobile legend. Saat ini merupakan season 13 dimana skin hylos mendapatkan giliran untuk bisa didapatkan secara gratis para pemain mobilelegend. Beberapa hal menarik juga menyertai pergantian season di season 13 ini, seperti hero yang mendapat revamp maupun buff.
      Beberapa hero yang mulai dilirik kembali untuk di pick setelah lama jarang di pick yaitu hylos, bruno, dan valir mulai menjadi pilihan player mobile legend untuk bermain di rank. Hylos saat ini mendapatkan buff yang cukup menguntungkan  karena peningkatan damagenya menjadikan tank dengan darah yang tebal dan damage yang bisa bikin sekarat hero core musuh. Sedangkan bruno dengan skill 1 yang memungkinkan bruno untuk bisa dipakai berkali kali membuat damage bruno memiliki damage yang sangat sadis, hal itu dilengkapi dengan stun dari skill 2 bruno meski jaraknya terbilang pendek dari sebelumnya. Yang paling menarik dari season 13 ini adalah valir, hero yang sebelumnya kurang menjadi favorit untuk di pick menjadi salah satu hero yang patut diperhitungkan bahkan, untuk beberapa match tidak jarang hero mage valir ini kena ban.


      Dari sekian banyak revamp, valir bisa dibilang menjadi hero tersadis yang pernah moonton rilis. Berbeda dengan revamp seperti sun yang merubah skill 2 ataupun dengan nana, valir menjelma menjadi hero mage dengan efek skill dan damage yang sangat pedas bagi lawan lawannya. perubahan skill 3 yaitu peningkatan movement speed dan skill pasif yang merepotkan mengimbangi skill lainnya sehingga disamping sakit juga lebih susah untuk ditangkap. Untuk lebih lengkapnya mari kita simak skill valir terbaru berikut ini :

Pasif Ashing
      Membakar target dimaan setiap detik memberikan magic damage 0.6% dari max HP lawan. Berlangsung 4 detik. Ketika blaze stack 3 kali akan menyebapkan ledakan memberikan magic damage 8% dari max HP lawan dan menyebapkan efek stun 1 detik( dalam 7 detik maksimal 1 stun)

Burst Fireball
       Mengeluarkan fireballl ke target dan akan meledak ketika mengenai target memberikan 280(+80% totl magic power) magic damage dan apabila masih dalam jangkauan akan menyebabkan efek slow 40% selama 1 detik. sementara fireball akan menyulut tanah disepanjang jalan dan akan meledak setelah beberapa detik memberikan damage 140(+40% total magic powwer)kepada lawan dalam efek area. valir dapat stak hingga 2 kali jika target pertama itu hero lawan valie akan mendapat stak fireball kembali

Searing Torrent
       Melepaskan aliran api kedepan menimbulkan efek knockback memberikan 200(+60%Total magic Power) magic damage. dan akan meningkat apabila diperkuat oleh vengeance flame(ultimate) kepada lawan terdekat setiap detik. aliran api dan firewall akan menyebabkan efek slow 25% selama 1 detik

Vengeance Flame
        Menghapus semua efek crow control dari dirinya dengan 4 vengeance flames, meningkatkan burst fireball/sealing torrent. Peningkatan ini akan memperkuat skill sebesar 30% selama 9 detiksementara itu, movement speed akan meningkat(semakin berkurang sesuai waktu) sebesar 60% dalam 5 detik.

Dari penjelasan diatas cukup jelas ya mengapa saat ini valir menjadi hero yang cocok untuk dipick kedalam mode rank dalam permainan mobile legend. Semoga artikel ini bermanfaat dan natikan juga artikel artikel menarik selanjutnya... 

Belum ada Komentar untuk "Valir Revamp Paling OP di Mobile Legend "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel