BALMOND

Inilah hero kedua Mobile Legends si merah berkapak besar Balmond.


Bangsa Orkestra Bloodaxe yang terkenal sebenarnya adalah keturunan dari perkawinan silang antara iblis darah dan iblis lainnya, dan kebiasaan mereka menggunakan sihir misterius untuk menginfeksi seluruh tubuh musuh dan hewan dengan darah merupakan bukti yang nyata. Mereka haus darah dan menyukai peperangan, dan yang terkuat di antara mereka diberi nama Balmond. Dengan kapak besarnya siap memporak porandakan apapun yang menghalanginya.

Dengan panglimanya ini pasukan Orc berhasil menguasai lebih dari setengah wilayah bumi. Semua makhluk tahu kalau ada Balmond jika mendengar suara dentuman keras di bumi yang menandakan Lethal Counter Balmond sedang diaktifkan.

Serangan Cyclone Sweepnya yang dapat menghancurkan satu pasukan sekaligus sangat ditakuti oleh musuh-musuhnya, ditambah lagi dengan Soul Locknya yang dapat menebas deretas prajurit dengan satu gerakan sungguh mengerikan.

Selain itu Balmond juga memiliki kemampuan Bloodthrist yang membuatnya seperti makhluk abadi yang tak pernah bisa mati. Setiap kali Balmond mengalahkan lawannya, ia terlihat semakin lebih kuat.


Bloodthirst

Regens 4% dari max HP setiap kali ia membunuh minion. Regens 10% dari max HP setiap kali ia membunuh Hero.

Soul Lock
Serangan meningkat terhadap musuh dan menghasilkan 150/175/200/225/250/275 poin dari Physical Damage ke musuh sepanjang jalan.Setelah mengenai target, dia akan berhenti dan melambatkan Movement Speed musuh utk 60%/60%/60%/60%/60%/60%, selama 2.5/2.5/2.5/2.5/2.5/2.5s

Cyclone Sweep
Selama 3/3/3/3/3/3 detik, memutar Large Axe dan terus menerus menghasilkan 65/80/95/110/125/140 Physical Damage kepada musuh disekitar.

Lethal Counter
Mengeluarkan kapak raksasa, menghasilkan 350/500/650 poin ditambah dengan 20%/20%/20% hilangnya HP target sebagai true damage untuk musuh di depan Hero dan menurunkan Movement Speed musuh , selama 2/2/2 s.

credit : www.mobilelegends.com

Itulah kisah Balmond sang Orkestra Bloodaxe, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "BALMOND"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel