Role Hero Mobile Legends

Sebenarnya apa sih Marksman? Apa itu Assassin? Terus Mage apa lagi tu. Ada lagi yang bilang Mage, Fighter? Ribet amat main game ya? Aku sih bisanya pake karakter ini aja.


Mungkin kamu punya pertanyaan seperti itu. Atau bahkan temanmu yang baru main Mobile Legends pernah menanyakan itu padamu? Tidak masalah, bagi yang asing dengan itu, itu disebut Role. Bukan Rolercoaster atau Role dalam sebuah drama, cuma agak mirip dengan itu.

Di game Mobile Legends ada 6 Role. Apa enam Role???? gak salah ni? Kan yang bisa dipake di game cuma ada 5!
Yup, dalam satu Game, satu Team hanya diperbolehkan menggunakan 5 Hero. Tapi Role di sini dapat menentukan pola permainan dan teknik masing-masing Team.

Ini lah dia Role yang pertama tadaaaaa...

1. Assassin
Assassin menjadi yang pertama. Role yang satu ini terkenal dengan HP-nya yang (sangat) tipis, tapi jangan salah. Bukan hanya terkenal dengan HP-nya saja yang tipis tapi Hero dengan Role ini juga sering disebut Tukang Nyampah. Dengan kemampuan serangan fisik/magic yang besar, Hero dengan Role Assassin sangat ditakuti, ditambah lagi dengan mobilitasnya yang sangat tinggi. Dia bisa tiba-tiba berada di sebelahmu dan kamu death. Kaya hantu aja ya? Tapi memang seperti itu pekerjaan Assassin, dengan HP yang sangat sangat tipis Hero dengan Role Assassin memang hanya cocok sebagai eksekutor (pembunuh) dan kabur. Itu saja pekerjaan Assassin, tapi jika Assassinnya nekat dan ikut membuka pertarungan (Open War). Pasti Hero ini yang akan paling pertama death.

Hero dengan Role Assassin Hayabusha, Karina, Nathalia, Fanny, Saber dan Lancelot.

2. Tank
Berkebalikan dengan Assassin, Role Tank memiliki HP yang sangat besar dan juga dengan kekuatan serangan yang sangat rendah dibandingkan dengan Assassin. Role Tank mempunyai skill-skill yang akan sangat berguna untuk menahan serangan dari pihak lawan. Namanya juga Tank, Hero ini berada di baris paling depan di setiap Pertarungan. Menjadi Hero yang dapat memecah belah formasi lawan serta mengalihkan perhatian lawan.

Hero dengan Role Tank Tigreal, Akai, Franco, Minotaur, Lolita, Johnson, Gatotkaca, Grock dan Hylos.

3. Fighter
The last standing man memang paling layak diberikan kepada Role Hero yang satu ini. Selain memiliki HP yang cukup tinggi, kekuatan serangan dari Hero dengan Role Fighter juga tergolong tinggi. Fighter juga merupakan Hero yang dapat menginisiasi pertempuran ditambah dengan mobilitas yang tinggi Hero ini dapat dengan cepat menghancurkan turent lawan.

Hero dengan Role Fighter Balmond, Alucard, Bane, Zilong, Freya, Chou, Sun, Alpha, Ruby, Hilda, Lapu-Lapu, Roger dan Argus.


4. Mage

Mage memiliki jenis serangan yang berbeda dengan Hero Role lain. Namun Memiliki kekuatan serangan fisik yang kecil seperti Role Tank. Tapi Role Mage memiliki kekuatan serangan yang berbeda yaitu Magic Damage. Semua Mage memiliki Magic Damage yang besar dan bahkan dapat membunuh Assassin dengan mudah. Role Mage sangat tergantung dengan penggunaan Mana, karena semua skill-nya membutuhkan konsumsi mana yang cukup besar. Role Mage akan sangat efektif digunakan saat Team War karena memiliki kekuatan serangan masal (bisa mengenai lebih dari 1 hero).

Hero dengan Role Mage Alice, Eudora, Gord, Kagura, Cyclops, Aurora, Vexana, Harley, Odette dan Zhask.



5. Marksman.
Yup, jangan salah ya marksman juga bisa menjadi penentu kemenangan. Marksman adalah Hero yang mempunyai jangkauan serangan yang paling jauh dan dengan kekuatan serangan fisik paling besar. Tapi kelemahannya adalah HP (Health Point)/ darahnya hanya sedikit dan mobilitas/pergerakannya sedikit lambat dibanding Hero Role lain. Jadi Hero ini harus selalu berhati-hati atau bisa kena serangan dari belakang. Maka dari itu Hero dengan Role Marksman sering bersanding dengan Hero yang berdarah tebal.
Hero dengan Role Marksman adalah Layla, Miya, Bruno, Clint, Yi Sun-shin, Moskov, Karrie dan Irithel.


6. Support 
Role yang terakhir, bukan berarti Role ini tidak berguna. Role Support, seperti namanya Support. Role yang satu ini bisa banyak sekali mendapatkan assist dengan perannya di Pertarungan. Ada yang bisa memberikan efek stun kepada musuh, ada pula yang dapat memberikan tambahan HP dan bahkan dapat memberikan efek kebal terhadap semua serangan dari Team lawan.



Dan itu dia Jenis dan Role Hero di Game Mobile Legends. Untuk keterangan setiap Heronya ada di post selanjutnya.
Terima kasih salam MLBB Lover.




Belum ada Komentar untuk "Role Hero Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel