FRANCO

Franco sang penghuni lautan beku adalah Tank kita yang ke tiga. Biasa tinggal di tempat yang sangat dingin membuatnya menjadi makhluk yang kuat, seperti apa sih Franco ini?




Franco tinggal di laut beku dengan kapal dan anggota sukunya yang sangat kuat di luar tanah Nost Gal. Mereka tinggal di benua es dan salju, di benua ini bukan lah tempat nenek moyang Franco berasal. Franco dan sukunya berasal dari Tanah Nost Gal. Dimana Nost Gal adalah tempat yang damai untuk minum dan hidup dengan tenang.

Namun kebangkitan sang Kapten Bane dan pasukan bajak lautnya yang tiba-tiba telah merebut dan menghancurkan tanah kelahiran mereka. Tanah yang sebelumnya damai, berubah menjadi api dan membuat suku mereka terusir dan terasingkan di lautan yang dingin.

Setelah belasan tahun terombang-ambing di lautan beku yang dingin tanpa tujuan membuat Fanco dan sukunya sadar dan merindukan rumah dan anggur yang hangat, mereka merindukan berternak domba dan memakan dagingnya yang manis.

Dengan semangat yang baru, Franco dan sukunya kembali ke Nost Gal untuk merebut tanah kelahirannya. Setelah terjadi peperangan yang sangat besar dan berhari-hari akhirnya Franco bertemu dengan Kapten Bane, sehingga pertempuran sengit pun terjadi.

Nost Gal berhasil diduduki kembali, Kapten Bane dan pasukannya meninggalkan Nost Gal.
.

ABILITY




SKILL

Wasteland Force (passive)
Meningkatkan Movement Speed sebanyak 10% dan Regen 0.5% dari Max Health per detik jika tidak terkena Hit dalam waktu yang singkat.

Iron Hook
Meluncurkan Iron Hook kepada unit atau lokasi. Hook akan menangkap unit pertama yang dituju, menarik unit kembali ke Franco dan menghasilkan 500/540/580/620/660/700 Physical Damage.

Fury Shock
Melukai dan menakuti musuh, menghasilkan 275/300/325/350/375/400 Physical Damage ke musuh sekitar dan memperlambat Movement Speed mereka 70%/70%/70%/70%/70%/70%, selama 1.5/1.5/1.5/1.5/1.5/1.5 s.

Brutal Massacre
Menekan pasukan lawan dengan 6/6/6 terjangan berturut-turut, menon-aktifkan dan menghasilkan 60/80/100 Physical Damage tiap serangan






Belum ada Komentar untuk "FRANCO"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel