EUDORA Sang Dewi Petir

Kali ini kita akan membahas salah satu hero terlama di Mobile Legends Bang Bang Guys, siapa lagi kalau bukan Eudora Sang Dewi Petir. Menempati urutan ke 15 dalam perilisannya di Mobile Legends tidak membuatnya diremehkan lho. Kalo tidak percaya silahkan rasakan serangan Skill 1 dan 2 nya yang akan membuatmu mengatakan, "anjir sakit coy". Apalagi kalau sampai kena Skill 3 nya yang waduuuh...



Terus seperti apa ya kira-kira kisah dari Eudora Sang Dewi Petir yang sudah melalui remake karakter sebanyak 2 kali ini Check this out.

"Awalnya Eudora adalah seorang biasa dari bangsa Night Elf. Di desanya Eudora belajar mengenai pengendalian kekuatan alam. Dari setiap kekuatan yang diajarkan oleh Master di akademinya, Eudora hanya dapat mengendalikan satu elemen saja, namun ini menjadi sangat spesial karena elemen yang dapat dikendalikan dan dimanipulasi hanya lah petir, yitu gabungan antara elemen api dan elemen angin.

Eudora selalu gagal dalam ujian untuk elemen lain. Tapi Eudora bahkan dapat mengimbangi kemampuan Master kekuatan petir lain. Namun Eudora tidak pernah puas dengan kemampuan yang saat ini sudah dia miliki. Eudora mulai mempelajari grafitasi dan mulai menciptakan sihir Listrik statis yang mempu membuatnya menentang gaya grafitasi.

Mengetahui itu semua para gurunya merasa sangat bangga kepada Eudora. Eudora mengembangkan setiap dasar ilmu yang diberikan kepadanya sehingga membuatnya menjadi salah satu Master petir yang dikagumi, diperhitungkan bahkan ditakuti oleh bangsa lain karena kemampuannya yang sudah sangat hebat dalam umurnya yang masih sangat muda. Bahkah Eudora mendapatkan julukan Sang Dewi Petir karena kemampuannya.

Dengan rasa ingin tahunya yang sangat besar membawanya pada batas pengetahuan yang sudah tidak lagi bisa didapatkan jika Eudora tetap di desa Night Elf. Eudora memutuskan untuk mengasah kemampuannya lagi dan lagi dan akhirnya dia memutuskan untuk meninggalkan desa Night Elf dan pergi ke Land of Dawn.

Apakah kekuatan petir dari Eudora akan diakui di sana? Hanya waktu yang akan membuktikannya."

Berikut ini adalah Status dan skill dari Eudora:







Passive Skill : Superconductor
Memberikan target efek \"Superconductor\" yang akan memperkuat efek dari kemampuan lain.





Skill 1 : Forked Lightning
Menggunakan Forked Lightning untuk memberikan 400/450/500/550/600/650 Magic Damage ke musuh dalam area serangan di depan Hero, juga menyebabkan musuh menerima efek Superconductor untuk menurunkan 15/15/15/15/15/15 Magic Resistance.





Skill 2 : Electric Arrow
Menyerang musuh dengan Bolt of Lightning, memberikan 280/300/320/340/360/380 Magic Damage dan stun target selama 0.75/0.75/0.75/0.75/0.75/0.75detik. Musuh yang terkena efek Superconductor akan terkena tambahan stun 0.75/0.75/0.75/0.75/0.75/0.75detik.





Skill 3 : Thunderstruck
Summon badai halilintar, menghasilkan 600/880/1190 poin dari Magic Damage ke target. Musuh lain di sekitar target akan menerima 400/550/700 point dari Magic Damage. Skill akan memberikan ekstra 15%/15%/15% dari Damage ke musuh yang telah terkena efek Superconductor.



Eudora Sang Dewi Petir

Belum ada Komentar untuk "EUDORA Sang Dewi Petir"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel