Cara Masuk ke Account Lama Di Level 3 (bind akun)

Hello teman teman semua,, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana sih caranya masuk account yang sudah ada saat mulai pertama kali download aplikasi game mobile legend ini di playstore dengan cepat tanpa harus menunggu level 5 ke atas..?

Buat para player mobilelegend yang sudah lama tentu memiliki account mobile legend guys, bahkan mungkin memiliki lebih dari 1 account. Akan membutuhkan waktu yang cukup lama apabila kita harus menunggu petunjuk untuk bind account atau login account ke account kita yang sudah ada.

Untuk itu maka kita harus menghemat waktu agar kita bisa langsung bermain dengan account kita yang sudah ada. Biasanya kita kehilangan account kita di mobile legend karena kita ganti hanphone, reset handphone atau download mobile legend baru di playstore.

Ada 4 jenis account untuk masuk ke mobile legend guys yaitu dengan menggunakan google playgames, facebook account, vk account, dan yang terakhir moonton account.


Untuk masuk ke account mobile legend secara cepat yaitu di level 3 maka yang harus kita lakukan adalah :
* Ikuti tutorial game sampai level 3 terbuka
* Ketika level 3 unlock maka kita diarahkan ke permainan classic kita pencet saja
* Sebelum berjalan kita langsung saja tekan tanda ( X ) disebelah atas untuk menunda permainan dan     biarkan saja tanpa perlu di close cukup kita minimize saja.
* Tekan tombol friend di sebelah kana bawah dan kita akan diminta untuk login menggunakan               account yang sudah ada
* Masukan username dan password account anda, dan system akan meminta untuk direstart.
* Apabila tidak meminta untuk restart ulangi lagi untuk memasukan username password beberapa          kali terus close game dan masuk ke game lagi
* Setelah kalian masuk maka kalian sudah menggunakan account lama kalian

Untuk lebih jelasnya mari kita simak video berikut :



Bagaimana guys mudah bukan.?? ikuti terus blog kami ya biar bisa mengetahui tips dan update terbaru mengenai mobile legend.

2 Komentar untuk "Cara Masuk ke Account Lama Di Level 3 (bind akun)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel