KARRIE Marksman Anti Tank Mobile Legends

Marksman yang satu ini diberi gelar Anti Tank, ya! Tidak semerta-merta Karrie diberi gelar Anti Tank, hero dengan nomor urut ke 40 ini punya Phisical Damage yang unik yaitu skill passivenya yang dapat memberikan damage 7% sampai 13% dari total HP. 


Wah seram sekali ya kemampuannya, Itulah kenapa Karrie disebut Marksman Anti Tank karena semakin tebal HP lawan maka akan semakin sakit damage yang diterimanya. OMG, sangat menakjubkan bukan MLBB Lover!

Lalu seperti apa ya kisah hidup dari Marksman yang menakutkan ini? Mari kita simak bersama-sama!


"Alaghat adalah kekaisaran yang memiliki banyak teknik misterius. Di sana hidup ras humanoid yang aneh yaitu Yasson. Mereka memiliki bentuk seperti  manusia tetapi  memiliki sepasang kaki yang cacat. Mereka lincah dan terlahir sesuai untuk bertarung. Sementara itu, mereka juga pandai yang memungkinkan mereka untuk menciptakan peradaban yang signifikan dan untuk menyerang bangsa yang lain. Karrie adalah anak kecil, dia sangat berbakat dan terlatih menjadi pemimpin pejuang yang baik dan arogan, tetapi pada saat yang sama, dia kehilangan perasaannya dan menjadikan dia sebuah mesin. Dalam satu pertempuran, dia terlalu percaya diri dan akhirnya mengalami luka serius. Tetapi seorang phropet  dari ras lain menyelamatkannya dan menyuntikkan kesadarannya ke otaknya. Sejak itu ada suara di kepalanya, sang phropet memberitahunya bahwa kehancuran kerajaannya akan segera datang dan tidak akan ada Yasson lagi. Setelah melarikan diri dari kematian, Karrie tidak mempercayainya. Tapi dia mulai curiga setelah kembali ke kekaisarannya. Untuk menyelamatkan kekaisarannya, untuk penebusannya, Karrie memilih untuk percaya dan datang ke Land of Dawn. Nasib macam apa yang menunggunya?"

Status Karrie



Skill Karrie






Lightwheel Mark
Menambahkan Lightwheel Mark pada lawan dalam setiap Basic Attack atau Skill. Ketikan Lightwheel Mark sudah mencapai 5 pada target, maka akan berubah menjadi Lightwheel yang sesungguhnya, menusuk target dan memberikan 7%/////-13% true damage dari Max HP. Damage dapat mencapai 300 pada Monster Jungle.


Spinning Lightwheel
Melepaskan Flywheels yang berhenti pada lokasi target, memberikan 200/235/270/305/340/375 Physical Damage pada jalurnya dan memperlambat mereka sebesar 80%/80%/80%/80%/80%/80%, memberikan 100/110/120/130/140/150 Physical Damage pada lawan di sekitar lokasi target dan memperlambat mereka.

Phantomstep
Bergerak menuju arah yang dituju sementara melepaskan Flywheel terhadap lawan terdekat, memberikan 150/175/200/225/250/275 Damage. Melepaskan 2 Flywheel dalam keadaan Ultimate.







Speedy Lightwheel
Memasuki mode dua ayunan selama 6/8/10 detik, meningkatkan Movement Speed dan melepaskan 2 Lightwheels sebagai Basic Attack, tetapi setiap Basic Attack hanya memberikan 50%/53%/56% Damage dan Attack Speed akan berkurang sebesar 20%/20%/20%.

Hero ini disarankan buat kalian yang mempunyai musuh dengan 2 tank guys, cocok dengan meta saat ini yang kebanyakan terdapat 2 tank. Karrie memiliki darah yang tipis guys, jadi pintar pintar kalian buat bersembunyi agar tidak terkena damage musuh. Hero karrie ni bisa kalian beli dengan menggunakan 24000 battle point guys. tertarik buat membelinya..?

ikuti terus blog kami ya...
mlbblover

Belum ada Komentar untuk "KARRIE Marksman Anti Tank Mobile Legends "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel