Mayhem Arena New Map Mlbb

Moonton kembali mengeluarkan arena baru nih guys, sepertinya sih arena ini diperuntukkan untuk seru eruan saja guys. Seperti biasa arena ini sepertinya juga tidak akan mempengaruhi bintang kita guys. Untuk saat ini baru bisa dimainkan di advange server ya guys, tunggu saja kehadirannya di server utama kita. Arena ini release bersamaan dengan hero mage yang baru loh guys. sudah tau kan siapa dia..? yups Chang'e yang merupakan hero mage baru nih guys. Rumornya hero Chang'e ini pecinta binatang hehehe tapi itu mungkin opini saja ya guys, mau tau tentang hero Chang'e ? klik disini  buat lihat review heronya.


Kembali ke topik awal kita nih guys di update selanjutnya nanti bakalan ada update ke patch 1.2.70 yaitu skin pharsa yang baru dan penyesuaian hero juga loh guys seperti estes, uranus, hayabusa kagura dan masih banyak lagi updatenya guys. Gak sabar siapa saja hero itu ? sabar yah kita tunggu sampai muncul di server utama ya. Di mayhem mode efek skill, damage skill dan cooldown dinaikkan guys. Kalian bisa menggunakan hero favorit kalian untuk bermain di mode ini.

penasaran dengan gameplaynya ? simak video berikut guys 


   


Bagaimana menurut kalian guys..? kok arena seperti lapangan bola ya.. hehehe Skill ke dua layla tadi cukup menarik guys, yaitu bisa memantul seperti ultimate yang dimiliki oleh bruno.
Bagaimana dengan Hero yang lain ya guys.??? mari mainkan modenya dan rasakan perbedaanya.. hehe

ikuti terus blog kami ya guys, supaya bisa mengikuti update terbaru dari kami.. 


Belum ada Komentar untuk "Mayhem Arena New Map Mlbb"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel