VEXANA Mage yang Mengerikan Mobile Legends

Muncul dengan urutan ke 38 bukanlah sesuatu yang buruk bagi Vexana, Mage dengan Damage Magic yang sangat tinggi ini sangat menakutkan. Ditambah dengan Ultimatenya yang mampu mengkloning hero musuh untuk dia kendalikan membuatnya tidak dapat dihadapi seorang diri.



Dahulu ada sebuah kerajaan indah yang di pimpin oleh raja dan ratu baik hati. Raja dan ratu sangat peduli kepada kesejahteraan rakyatnya sehingga sangat dihargai dan dicintai oleh rakyatnya. Dibawah kekuatan Light of God, kerajaan ini berjalan dan hidup dengan damai.

Tetapi jauh di dalam kegelapan Lord of Dark Abyss merencanakan sesuatu yang busuk dan ingin menyerang dan menghancurkan kerajaan ini. Lord of Dark Abyss merencanakan untuk menghancurkan kerajaan ini. Lord of Dark Abyss mengirim ratu vampir yaitu Alice untuk menggoda sang Raja. Alice mencoba mengalihkan perhatian raja yang secara otomatis akan menghancurkan kerajaan.

Raja pun tergoda, dia jatuh hati kepada Alice. Dia tidak lagi memperdulikan kelangsungan kerajaan. Perhatian dan kasih sayang raja kepada ratu juga seketika menghilang. Hal itu membuat hati ratu hancur, namun dengan rasa cemburu yang besar sang ratu tidak ingin tinggal diam. Dia membuat rencana yang gila.

Sang ratu membuat kesepakatan dengan penguasa kegelapan untuk mendapatkan kecantikan dan kemudaan dari sihir jahat. Tetapi tentu saja dengan syarat yang tidak lah mudah. Setiap hari di kerajaan tersebut wanita muda dan cantik hilang secara misterius. Itu semua adalah ulah ratu yang menjadikan mereka semua sebagai tumbal sihir jahat. Semua warga mulai dilanda kepanikan. Kerajaan mulai runtuh. Tumbal yang dibutuhkan oleh ratu juga semakin banyak.

Akhirnya kerajaan yang damai itu hancur luluh lantah. Ratu tidak dapat menemukan wanita muda dan cantik lagi yang dapat dijadikan tumbal. Kekuatan kegelapan tiba - tiba merasuki tubuh sang ratu. Dia berubah menjadi menakutkan dan mengerikan. Seribu tahun akhirnya berlalu. Kerajaan yang tidak bernama ini sudah hancur seutuhnya. Hanya meninggalkan legenda ratu iblis yang mengerikan.

Meski hanya sedikit bukti yang menghubungkan kisah kerajaan itu dengan Vexana Necromancer dari Land of Dawn. Tetapi banyak yang percaya bahwa ratu iblis itu adalah Vexana.


Status Vexana



Skill Vexana







Passive : Necromancy Spell
Jika serangan basic/skill Vexana berhasil mengenai musuh, akan muncul sebuah tanda racun diatas kepala musuh. Jika musuh mati, secara otomatis musuh akan meledak dan menghasilkan magic damage mulai dari 320 - 600.







Skill 1 : Charmed Specter
Cooldown: 11.0
Mana Cost: 100
Vexana akan mengeluarkan tangan hantu kedepan dan menghasilkan 250/280/310/340/370/400 magic damage. Hero pertama yang terkena serangan tersebut akan bergerak ke arah Vexana selama 1/1.1/1.2/1.3/1.4/1.5 detik.







Skill 2 : Nether Snare
Cooldown: 8.0
Mana Cost: 110
Vexana akan mengeluarkan sebuah kekuatan dari dunia gaib dan menyerang area tertentu. Setiap serangan akan menghasilkan 600/670/740/810/880/950 magic damage.







Ultimate : Cursed Oath
Cooldown: 60.0
Mana Cost: 300
Saat mengaktifkan skill ini, Vexana akan memberi kutukan ke satu musuh. Kutukan tersebut akan menghasilkan 200/250/300 magic damage dan selama 10 detik kedepan akan menghasilkan 60/75/90 magic damage per detik.
Satu hero musuh yang terkena kutukan, maka musuh tersebut akan terduplikat dan menjadi boneka vexana selama 12/16/20 detik.
Boneka tersebut memiliki 70%/80%/90% dari atribut asli hero yang menjadi tumbal. Selain itu, Boneka akan memberikan 8% dari jumlah maksimal darah musuh sebagai magic damage.


MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "VEXANA Mage yang Mengerikan Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel