Skill Vale Mage Dengan elemen angin terbaru Mobile legends pada Patch 1.28.84

Kemunculan Hero baru di patch 1.28.84 menghadirkan hero baru vale. Tidak seperti hero mage sebelumnya seperti Eudora dengan elemen petir, aurora dengan esnya dan valir dengan apinya, hero baru vale dengan role mage ini menggunakan elemen angin untuk menyerang musuhnya. 


Pertama kali kalian menggunakn hero ini tentu akan sedikit membingungkan karena terdapat pilihan untuk masing masing skill spserti contoh skill kedua yaitu bisa memilih berhenti menyarang dan knock up saat mengenai. Sedikit asing memang tapi kalian akan terbiasa nantinya apabila kalian sering menggunakan hero vale ini.

Mengundang rasa penasaran untuk mengetahui semua skillnya, untuk itu kita akan membahas skill vale hero mage dengan elemen angin di bawah ini :

Skill Pasif Vale " Windtalk"


Setiap vale melakukan upgrade Skillnya dia dapat merubah 1 skill yang vale pilih. Seperti ulasan sebelumnya jadi  setiap skil vale kalian bisa memilih skill seperti apa yang ingin kalian gunakan sesuai dengan keinginan kalian. Ilustrasinya seperti gambar di bawah ini



Skill Pertama Vale "Wind blade"


Vale mengeluarkan pisau angin dari arah kiri dan kanan di area yang ditentukan. Memberikan 230(+80% total magic power) point magic damage. Ketika vale melakukan upgrade skill ini,  vale dapat memilih menaikan damage area atau menaikan damage skill ini.

Skill kedua Vale "Windblow"


Vale mengirim wirlwind ke arah depan, memberikan 340(+120%) point magic damage terhadap musuh yang terkena wirlwind. ketika vale upgrade skill ini, vale dapat memilih untuk menghentikan serangan musuh atau memberikan efek knocked-up apabila terkena skill ini.

Skill ultimate Vale "Windstorm"


Vale memanggil Windstorm di area yang ditentukan. Setelah 1 detik, Windstorm akan meledak, memberikan 750(+180% Total magic power) point magic damage. Saat vale upgrade skill ini vale bisa memilih untuk menaikan damage atau menambah control effect untuk skill ini

Berikut sekilas video singkatnya :


Bagaimana menurut kallian hero baru dengan role mage vale ini.?? tentu skill yang dimiliki vale akan sangat berguna didalam pertarungan. Skill vale dapat berubah sewaktu waktu, untuk saat ini vale yang kita bahas adalah vale di patch 1.28.84. Yups semoga informasi hero baru vale ini bermanfaat untuk menghilangkan sedikit rasa penasaran kalian tentang hero vale. sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Skill Vale Mage Dengan elemen angin terbaru Mobile legends pada Patch 1.28.84"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel