Update patch 1.2.84 hero baru vale dan revamp hayabusa

Hai para mlbblover semuanya, pada patch terbaru kali ini yaitu patch 1.2.84 ada kemunculan hero baru di advange server loh. hero baru tersebut bernama vale. Bersamaan dengan itu hero kesayangan kita hayabusa juga telah direvamp loh. Kira kira enaknya kita bahas hero siapa dulu ya.? Buat kalian para user hayabusa revamp kali ini akan menarik tentunya meskipun tidak terlalu banyak perubahan tentu sudah membuat kalian penasaran kan.? untuk itu kita akan membahas revamp hayabusa terlebih dahulu ya. berikut revamp hayabusa.

 Hayabusa saat update di patch 1.2.84 kali ini tidak menggunakan mana seperti sebelum revamp melainkan menggunakan energi, sama seperti hero mobile legend lainnnya seperti lesley dan fanny. Selain itu hayabusa juga mendapatkan perubahan skill. Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama di bawahn ini :

1. Skill Pertama Hayabusa "Phantom Shuriken"


Hayabusa melemparkan 3 Shuriken ke arah depan, memberikan physical damage di area yang vukup kecil dan memperlambat mereka. Hayabusa Recovers 12 point energy dan ketika hayabusa berada didalam damage area hayabusa juga bisa recovers hp. Pada intinya untuk skill hayabusa yang pertama ini adalah jangkauan suriken yang dikeluarkan hayabusa menjadi lebih pendek. 

2. Skill Kedua Hayabusa "Quad Shadow"


Revamp hayabusa di skill keduanya adalah kalian bisa berpindah tempat ke arah yang kalian inginkan dan setelah kalian berpindah maka akan muncul bayangan yang lainnya. Untuk skill kedua tidak jauh berbeda dengan skill yang dahulu, hanya sebekum mengeluarkan bayangan kalian bisa berpindah ke tempat yang kalian inginkan terlebih dahulu baru setelah itu bayangan akan muncul.

3. Skill Ultimate Hayabusa "Shadow Kill"


Skill ketiga hayabusa setelah revamp memang sedikit mengecewakan guys. Kita tidak bisa membunuh minion sekaligus sebelum item kita jadi. hmmm tentu menjadi tidak bisa cepat dalam clear lane ya hehehe

Sekian untuk revamp hayabusa kali ini. Seperti yang saya ceritakan bahwa di patch 1.2.84 kali ini muncul juga hero baru bernama vale. Seperti apa kisah, skill dan wujudnya mari kita simak


Belum ada Komentar untuk "Update patch 1.2.84 hero baru vale dan revamp hayabusa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel