Skill & Sejarah Claude Hero Marksman Pencuri Ulung

Hallo pecinta mobile legends semuanya, akhirnya setelah beberapa hari off kita bisa berjumpa kembali dengan informasi yang tentunya fresh. Setelah beberapa hari kemarin kita kedatangan hero baru yaitu Chang'e yang muncul di server utama kali ini kita akan membahas update yang ada di advance server nih guys. belum lama kemunculan hero baru kemarin, moonton kembali mengeluarkan koleksi hero barunya dengan role marksman yaitu Claude




Hero role marksman claude ini merupakan hero baru yang memiliki model rambut seperti kawaki guys. Apakah kalian mengenal kawaki .? bagi yang belum mengerti kawaki kalian bisa melihat anime boruto hehe.. Kembali ke topik utama kita yaitu hero baru claude dimana sekilas claude mampu mengeluarkan boneka yang bisa menembak musuh loh.. Wow apakah bisa bersaing dengan zhask ya nantinya.? sepertinya menarik untuk kita bahas. Terlebih dahulu mari kita lihat sejarah claude terlebih dahulu.


Jika anda sering pergi ke tavern, maka anda sering mendengar tentang claude. Ceritanya adalah salah satu favorit dari para penjajah - salah satu legenda yang paling terkenal di land of dawn. Rumor mengatakan bahwa anak remaja ini memiliki bakat khusus untuk mencuri.

Bagi claude, mencuri adalah bentuk seni dan bukanlah kejahatan. Bahkan, claude sering mengirimkan peringatan kepada korbannya untuk memberi tahu mereka kapan dia akan melakukan kejahatannya. Banyak orangpun kebingungan, claude selalu berhasil mendapatkan objek yang ditargetkan, terlepas dari seberapa kuat atau siap dari pemilik barang tersebut. Baik sasarannya adalah hartaraja yang dijaga ketat, perpustakaan sihir yang dilindungi mantra kuat, maupun benteng gelapyang penuh dengan mayat hidup - tidak ada yang bisa menghentikan claude mengambil apa yang diinginkannya.

Dikatakan bahwa thief king muda ini memiliki sorang rekan misterius dalam kejahatannya. Ada yang mengatakan bahwa pasangannya adalah seorang gadis cantik yang lain mengatakan itu adalah saudara kembarnya. Namun, kebanyakan orang percaya pada versi cerita dimana mitra claude adalah seorang penyihir yang mempraktekkan sihir hitam - Versi ini dengan cepat mendapat dukungan setelah salah satu korban claude teringat mendengar suara tawa yang aneh. Baru-baru ini claude dikatakan mengincar penelitian terbaru dari spesialis mesin terkenal di kota antoinerei, DR. Rooney, yang dikatakan telah menciptakan alat yang akan memungkinkan penggunanya untuk berpergian secara bebas ke seluruh dimensi alam dan menciptakan mirror image. Sang kapten dari penjagaan, Bruno mendapatkan peringatan dengan tanda dari wind of claude dan memasang alat pemantau di seluruh antoinerei untuk menangkapnya.

Begitu claude memasuki kota, ia ditangkap oleh para pengawal kota dan ditempatkan ke dalam sebuah penjara tanpa jalan keluar untuk lolos yang menggunakan beberapa teknologi terbaik. Ketika semua orang berpikir bahwa ini adalah akhir dari kejayaan sang thief king, rekan misterius claude membantu claude melarikan diri dari penjara tersebut. Tidak hanya itu tetapi mereka juga berhsi mencuri penemuan baru DR. Rooney dari lab, seperti yang dijanjikan dalam peringatan dari claude. Ketika claude yang telah berjaya meninggalkan Antoinerei, dia melihat ternyata alat Dr. Rooney memiliki catatan kecil :" saya harap anda dapat memanfaatkan alat ini dengan sebaik baiknya. Jika anda memiliki ide untuk menyempurnakannya, Anda harus memberi yahu saya! -Rooney

Cukup membuat kita penasaran apakah penemuan Dr rooney ini akan dikembangkan oleh claude.? kita lihat nanti ya guys. Di bawah ini merupakan skill claude :

Passive  : Battle Side by Side
Dexter akan menyerang bersama Claude. Menghasilkan 20% dari damage Claude ke musuh yang telah terkena serangan biasa Claude. (Dexter juga mendapatkan efek bonus dari serangan biasa Claude)



Skill 1 : Art of Thievery
Claude mencuri 20% movement speed dan 10% attack speed dari musuh dalam target area berbentuk kipas, menghasilkan 160(+40% Physical Attack) physical damage. Claude akan mendapatkan bonus movement speed dan attack speed selama 6 detik, yang besarnya tergantung dari jumlah musuh yang dikenainya. Bonus ini akan dua kali lebih besar bila mengenai hero musuh.


Skill 2 :  Battle Mirror Image
Claude menggunakan alat dari Dr. Rooney untuk memunculkan duplikat Dexter pada lokasi yang ditentukan. Duplikat Dexter ini akan menyerang musuh di sekitarnya secara otomatis selama 5 detik dan memilki 100% dari physical damage Dexter. Claude dapat menggunakan skill ini lagi untuk bertukar tempat dengan duplikat tersebut.


Ultimate : Open Fire
Claude dan Dexter akan menyerang bertubi-tubi, menghasilkan damage beruntun ke seluruh musuh di sekitar mereka selama 3 detik. Setiap hit akan menghasilkan 80(+10% Physical Attack) physical damage ke musuh yang dikenainya. Damage ini dianggap sebagai damage dari serangan biasa dan akan men-trigger efek dari serangan biasa yang dimiliki Claude. Selain itu Claude juga mendapatkan perisai sebanyak 20(+10% Physical Attack) poin. Bonus attack speed akan menambah jumlah hit dari skill ini. Minion musuh akan menerima 400% damage dari skill ini.

Untuk melengkapi deskripsi diatas berikut video mengenai hero claude



Belum ada Komentar untuk "Skill & Sejarah Claude Hero Marksman Pencuri Ulung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel