Item Terbaik Role Assassin Update

Assassin merupakan hero dengan kemampuan khusus yang bisa membuat lawan kualahan dalam menghadapinya. Meskipun hero dengan role assassin memiliki darah yang tipis tetapi kalian bisa mengkombinasikan dengan beberapa item deffence. Kali ini kita akan membahas tentang beberapa item rekomendasi dari mlbblover yang bisa menjadi pilihan kalian dalam menentukan item terbaik di permainan mobile legends. Item yang akan kita bahas adalah item dengan role assassin physical dan role assassin mage beserta rekomendasi pilihan item yang ada dibawahnya. yuk kita cek itemnya satu per satu.



Rekomendasi Item Role Physical Assassin 


* Nimble blade

Unique Passive -
+ Kerusakan 30% untuk Monster

Unique Passive - Greed:
Dapatkan tambahan 30% Exp saat jungling. Dapatkan kembali 4% dari kesehatan maksimum dan 10% mana setelah membunuh monster.

Unique Passive -Gorge:
Membunuh monster hutan meningkatkan serangan fisik Anda 4. Menumpuk hingga 10 kali.


Unique Passive -Menggunakan retribusi untuk lawan: Mengurangi 70% dari kecepatan gerakan target (efeknya akan membusuk dalam 3 detik) dan mengurangi hambatan magic target. Membeli perlengkapan hutan lanjutan lainnya akan menonaktifkan efek ini.

*Bloodlust Axe

+70 Serangan Fisik
+10% Cooldown Reduction


Unique Passive - Bloodthirsty: Ketika skill menyebabkan demage, menyembuhkan 20% damage HP untuk hero.

*Magic Shoes


+10% Cooldown Reduction

Unique: +40 Movement Speed

*Rose Gold Meteor


+60 Physical Attack
+30 Magic RES
+5 Lifesteal

Unique Passive-Lifeline: Bila HP di bawah 30%, akan mendapatkan dapatkan perisai yang bisa menyerap 510 - 1350 Demage. (dapat meningkat sesuai dengan level hero)

*Blade of the 7 Seas

+75 Serangan Fisik
+300 HP


Unique Passive - Steamroll: Skill akan menurunkan Physical Defense milik Target sebanyak 25 Poin (terjadi sebelum demage), bertahan selama 3 detik.

*Blade of Despair

+170 Physical Attack
+10% Attack Speed


Unique Passive-Despair: Memberikan tambahan damage 10% pada musuh dalam keadaan tidak normal (Stunt, knocked airborne, transformed, disabled).
Untuk Item Junggle Kalian bisa menggantinya dengan item deffence misalkan imortality, untuk item penambah darah kalian juga bisa menggunakan endless battle dan kalian bisa mencoba endless battle
bersamaan dengan bloodlust axe. Apabila musuh memiliki lifesteal yang sepat seperti alucard dan ruby kalian bisa menggunakan deadly blade. Untuk Kalian yang membutuhkan cooldown lebih kalian bisa menggunakan item hunter strike untuk menambah cooldown. apabila kalian yang bertemu dengan musuh yang memiliki darah yang cukup tebal kalian bisa menggunakan malefic roar. Item pamungkas tentu item tambahan khusus untuk physical yaitu power potion. Tampilan item-item pengganti untuk role assassin diatas ada dibawah ini :

*Endless Battle

+65 Serangan Fisik
25 Kekuatan Sihir
250 HP
300 Mana
Kecepatan Gerakan 5%
15% Lifesteal

Pasif Unik - Divine Justice: Setelah menggunakan kemampuan, Basic attack berikutnya akan memberikan tambahan 70% serangan fisik sebagai kerusakan sebenarnya. Efek ini memiliki cooldown 1.5s.

Unique Passive - Chase Fate: Saat efek Divine Justice dipicu, akan meningkatkan kecepatan gerakan Hero 15%.

*Immortality

+800 HP
+40 Magic Resistance

Unique Passive – Immortal: Bangkit dari Kematian setelah 2 detik dan akan mendapatkan 15% HP ditambah perisai yang bisa menyerap 300-1000 demage. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini selama 180 detik.

*Deadly Blade

+60 Physical Attack
+15% Attack Speed

Unique Passive - Life Drain: Basic attack reduce HP regen effect sebanyak 50% untuk 3 detik

*Malefic Roar

+60 Physical Attack
Unique – +40% Physical Penetration

Unique Passive – Amor Buster: Serangan dasar (Basic Attack) akan mengabaikan 20% armor pertahanan Turret.

*Hunter Strike
+100 Physical Attack
+10% Cooldown Reduction

Unique Passive-Hunt: Menyerang musuh 5 kali berturut-turut dan meningkatkan movement speed hero sebanyak 30% selama 2 detik. Efek ini memiliki cooldown 15 detik.

*Power Potion

Unique Passive: Meningkatkan Kekuatan

Memberikan tambahan 30 Physical ATK dan 5% Lifesteal selama 120 detik.
Hanya satu efek potion yang dapat dipakai di satu waktu


Rekomendasi Item Role Mage Assassin 


*Curse Sword

Unique Passive - Avarice:
Menerima tambahan 30% poin experience dari monster jungle. Memulihkan 4% dari HP maksimum dan 10% dari Mana maksimum setelah membunuh monster.

*Arcane Boots

+15 Magical PEN
+40 Movement Speed

*Concentrated Energy

+70 Magic Power
+700 HP
+30% Spell Vamp

Unique Passive - Recharge: Regen 10% dari HP setelah membunuh hero.

*Calamity Reaper

+70 Magic Power
+400 Mana
+10% Cooldown Reduction

Unique Passive - Calamity: Setelah menggunakan Skill, Basic Atrack selanjutnya akan memberikan extra True Demage setara dengan 120% Magic Attack dengan cooldown 1.5 detik.

*Glowing Wand

+75 Magic Power
+5% Movement Speed
+15 Magical PEN

Unique Passive - Scorch : Burn target selama 3 detik ketika skill mengenai target, memberikan 2-3% dari HP target sebagai Magic Demage, setidaknya 10 point.

*Blood Wings

+150 Magic Power
+150 HP

Unique Passive - Nirvana: Tambahkan 2 HP untuk setiap 1 magic power yang ditambahkan.
Item diatas adalah item terbaik mage assassin versi mlbblover, tetapi apabila kalian ingin mengganti beberapa item lainya dibawah ini ada beberapa rekomendasi item yang mungkin bisa membantu kalian dalam menentukan item terbaik untuk mage assassin kalian. Mari kita lihat item apa saja yang bisa menjadi pilihan untuk role assassin mage kalian. Untuk kalian yang menginginkan item cooldown agar assassin mage kalian cepat mengeluarkan ultimate dibawah ini terdapat juga pilihan beserta dengan deskripsi itemnya ya. Kalian cukup klik gambarnya untuk mengetahui deskripsi dari item tersebut.

*Fleeting Time

+70 Magic Power
+15 Mana Regen
+10% Cooldown Reduction

Unique Passive - Timestream: Setelah membunuh Hero Musuh, Segera Mengurangi Waktu Cooldown untuk semua skill 20%.

*Magic Shoes


+10% Cooldown Reduction

Unique: +40 Movement Speed

*Winter Truncheon

+60 Magic Power
+50 Armor

Unique Passive - Frozen: Ketika HP Hero turun dibawah 30% point, terkena basic attack akan menurunkan movement speed target sebanyak 80% dan memberikan 50% dari Magic power sebagai magic demage ke target. efek ini memiliki cooldown 5 detik.

*Immortality

+800 HP
+40 Magic Resistance

Unique Passive – Immortal: Bangkit dari Kematian setelah 2 detik dan akan mendapatkan 15% HP ditambah perisai yang bisa menyerap 300-1000 demage. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini selama 180 detik.

*Holy Crystal

+90 Magic Power

Unique Passive - Extermite: Setelah keterampilan hits target, serangan sihir akan segera meningkatkan 15%. kerusakan keterampilan berikutnya akan mengakhiri efek ini. Efek ini dapat bertahan hingga 3 detik dengan waktu cooldown 10 detik.

*Magic Potion

Unique Passive: Meningkatkan Kekuatan

Memberikan tambahan 30 Magic Power dan 5% CD Reduction selama 120 detik.
Hanya satu efek potion yang dapat dipakai di satu waktu


Item diatas bersifat situasional, kalian bisa mencoba item terbaik assassi pilihan mlbblover untuk dikombinasikan dengan item lain supaya menjadi hero yang benar benar kalian inginkan. Selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Item Terbaik Role Assassin Update"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel