Hero baru Hanzo Pedangny Bisa makan Buff MLBB

Kali ini kita kedatangan hero baru di mlbb yaitu hero dengan role asassin yaitu HANZO. Berawal dari kisah House of Akakage yang diserang oleh Seratus hantu yang legendaris membuat Akakage menciptakan pedang legendaris dari alat alat suci yang diberi nama Ame no Hakabari. Kemunculan Akakage terkuat bernama Hanzo yang berasal dari golongan Shadow, mencoba menyatukan kekuatan hanekage dengan tubuhnya sendiri dan memberikan makanan iblis dengan darah musuhnya. Hanzo mengetahui keberadaan pedang legendari Ame no Hakabari dan mencurinya. Hanzo menggunakan pedang tersebut untuk melawan dan menghancurkan energi yang kuat. Sampai saat ini Hanzo selalu menggunakan pedang ini untuk menghancurkan menghancurkan musuhnya.



Hanzo merupakan hero baru dengan role asassin yang tidak menggunakan mana dan juga tidak menggunakan energy seperti fanny. Bar yang berada dibawah healt point di atas hero memiliki warna merah dimana itu merupakan Bood Demon. Lalu apa fungsi Demon blood tersebut ? Fungsi  Demon Blood atau bar merah di hero hanzo ini adalah untuk memperpanjang durasi ultimate hanzo. Semakin bar Demon Blood full maka skill ultimate hanzo akan lebih lama.

Skill unik hanzo lainnya adalah ketika hanzo menggunakan ultimatenya maka hanzo akan meninggalkan Blood demon atau bisa dibilang tubuh aslinya. Apabila kita membunuh tubuh asli hanzo ini maka hanzo akan terbunuh loh. Berikut skill lengkapnya :

 Skill
Keterangan



Pasif : Ame no Habakiri
Ketika unit dieliminasi didekatnya, blood demon menyerap jiwa mereka masuk ke dalam tubuhnya untuk digunakan sebagai energi. Mendapatkan 2 blood demon jika unit tersebut adalah non-hero dan 10 jika itu adalah hero.


Skill Pertama : Ninjutsu Demon Feast
Terbuka setelah 5 basic attack. hanzo menggunakan Ame no Hakabiri untuk melahap target unit lawan dan menelannya dalam jangka waktu tertentu. Melakukan hal tersebut akan meregenerasi hanzo mendapatkan 20 Demon Blood. Hanya dapat digunakan untuk melawan Creep dan Minion. Memberikan 500 True damage jika targetnya adalah Lord atau Turtle



Skill Kedua : Ninjutsu Soul Reap
Hanzo membuka Soul Portal untuk memberikan 160(+74) Physical damage seketika. Portal kemudian memberikan 40(+18) Physical Damage setiap 0.5 Detik. setiap kali portal memberikan damage hanzo akan meregenerasi Demon Blood. Jika Hanzo melangkah ke tengah portal, dia akan meregenerasi dalam area tersebut dan Demon Blood akan digunakan.






Skill Ketiga : Kinjutsu Pinacle Ninja
dengan bantuan dari Blood Demon, hanzo menjadi Supreme Demon ninja dan mencapai 20 demon Blood. Dia maka akan melakukan Dash ke depan untuk mendapatkan 30% Movement Speed dan 20%ATK Speed Ketika Demon ninja terbunuh maka hanzo akan kembali ke tempat Blood Demon berada, di stunt dan melemah. Jika Blood Demon dibunuh maka hanzo juga akan terbunuh. Skill ini menggunakan Demon Blood dan setlah digunakan sampai habis, demon blood akan bergerak cepat dan kembali bersama hanzo pada saaat bersamaan berhenti memberikan buff


Beberapa hal yang harus diperhatikan ketika menggunakan hero assassin Hanzo :
1. Skill 1 hanzo yang memiliki kemamampuan untuk melahap minion atau crip bisa mempercepat kalian dalam membunuh lord dan turtle karena true damage yang dihasilkan oleh skill ini adalah 500. Uniknya lagi skill ini bisa kalian gunakan untuk buff juga loh. jadi kalian bisa melahap buff trus tinggal jalan jalan deh hehehe.

2. Gunakan ultimate secara efisien karena durasi waktu yang tidak terlalu lama. Ketika skill ultimate ini aktif pastikan demon blood ini kalian sebunyikan ditempat yang aman agar tidak dibunuh musuh. Yang ada nanti kalian ikut mati.

3. Perhatikan Bar merah blood demon ketika ingin menggunakan ultimate. Semakin blood demon penuh maka kalian bisa menggunakan ultimate lebih lama dan menggunakan combo dengan skill 1 dan 2. Ketika hanzo di mode ini maka skill 1 dan 2 hanzo akan berubah. Skill 1 akan mengeluarkan demon thorn dari dalam tanah untuk menyerang musuh dan skill 2 akan berubah menjadi bayangan hitam yang akan menyerang di sekitar area yang ditentukan.

4. Pandai pandai kalian menggunakan skill ultimate untuk kembali ke tubuh asli kalian atau membiarkan tubuh kalian kembali ke lokasi dimana kalian berada.

Sekian ulasan mengenai hero baru hanzo ini. Kesimpulannya hero baru hanzo merupakan hero baru dengan damage physical. Tentunya kalian harus perhatikan dalam pemilihan item, emblem yang cocok untuk kalian pakai. Skill yang dimiliki hanzo memiliki kekurangan dan kelemahan sehingga kalian harus pintar pintar menggunakan masing masing skillnya. Itu saja dari kami semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Hero baru Hanzo Pedangny Bisa makan Buff MLBB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel