4 Hero terkuat Mobile legend Role Tank

    Tank pada role mobile legend memiliki peran yang sangat penting dalam permainan gamenya. Hal itu karena tank memilki kemampuan sebagai perusak formasi musuh, pelindung maupun inisiator sekaligus. Itu dikarenakan tank mempunyai HP / healt point yang cukup tebal dibanding hero dengan role lainnya. Disamping itu tank juga memiliki skill skill yang mampu memberikan keuntungan bagi tim seperti efek stunt dengan area yang luas, darah yang tebal sehingga bisa jadi tebean dan lain sebagainya. 

    Beberapa hal yang mungkin bisa jadi perhatian dalam memilih tank salah satunya adalah mengenai strategi yang akan kalian gunakan dalam tim. Misal kalian ingin mobllitas tinggi, maka kalian membutuhkan tank dengan mobilitas cukup tinggi dan penambahan item yang sesuai. Nah pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai 4 hero terkuat dengan role tank di mobile legend. Sebagai indikatornya maka kita akan membandingkan movement speed, attack power, physical defense dan tentunya healt point bawaan dari semua hero tank di mobile legend.

Tanpa berlama lama berikut hero terkuat dengan role tank di mlbb versi mlbblover :

1. Barats

    Barats merupakan hero pertama di urutan hero terkuat mobile legend dengan role tank, hal ini karena disamping memiliki skill yang merepotkan, barats lebih unggul dalam hal roaming dengan memiliki speed dasar 268 tertinggi daripada hero tank lain membuatnya menjadi tercepat tercepat.  SKill ultimate barats dengan Detona,s welcome memungkinkan barats untuk menculik hero musuh. Skill ini efektif untuk mengunci hero hero paling merepotkan musuh guys siap siap apabila kalian bertemu dengan barats maka harus siap untuk diculik tanpa pandang bulu.

2. Johnson

    Johnson memiliki Physical defense terbesar yaitu 27 poin sebenarnya sama dengan yang dimiliki lolita. Yang menjadi pembeda adalah johnson memiliki Healt point lebih besar yaitu 2809. Dari segi skill johnson memiliki ultimate yang membuatnya bisa berubah menjadi mobil dan bisa ke tempat tujuan dengan mudah dengan membawa 1 hero yang memboncengnya. Dengan default physical defensnya johnson, sejak awal johnson mampu membendung damage dengan serangan fisik. Belum lagi dengan tambahan item yang bagus seperti black armor, maka bisa memuat lawan mikir mikir untuk melakukan attack terhadapnya.

Baca juga : Beatrix marksman dengan 4 senjata mematikan

3. Hylos

    Selanjutnya adalah Hylos, yups hylos termasuk salah 1 hero terkuat dikarenakan HP yang dimilikinya tertinggi daripada hero tank lainnya yaitu sebesar 3109. Maka  tidak heran ketika sudah memasuki mid atau bahkan late game bar HP yang dimilikinya terlihat seperti penggaris guys. 

4. Hilda 

    Hero keempat atau hero terakhir dari role tank yang memiliki damage terbesar adalah hilda. Kalian tentunya sudah mengetahui hero hilda ini ya, hilda memiliki skill yang bisa membuatnya memiliki movement lebih cepat dan juga ultimate yang sudah tidak perlu diragukan lagi damage yang ditimbulkannya. Hal ini membuat hilda menjadi hero terkuat dari segi damage dari semua hero tank lainnya.

    Bagaimana menurut kalian guys? Tertarik untuk menggunkan hero diatas??. Tentu tidak semua hero diatas kalian cocok ya guys, tergantung dari strategi yang akan kalian bawa dalam memainkan gamenya. Semoga artikel ini bisa memberi referensi buat kalian ya, sampai juma di artikel menarik selanjutnya. 


Belum ada Komentar untuk "4 Hero terkuat Mobile legend Role Tank"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel