HILDA

Haii para gamers mobile legend sampai kita di hero urutan ke 35 yaitu hilda.
hero cewek bertubuh kekar ini salah satu hero favorit kita nih, kalau tiap masuk semak darah akan otomatis akan bertambah.

Menurut pengalaman sih kalau pakai hero hilda enak dipakai buat ngrusuhin musuh farming. paling was was kalau musuh pakai hilda itu soalnya buff kita sering diambil guys... darah yang cukup tebal dan mudahnya regenerasi darah ketika disemak membuat hero hilda ini cukup sulit dibunuh. terlebih lahi skill 1 nya yang bisa lari kencang membuat hilda susah dikejar guys. 




Ingin tahu sejarah hero hilda ? simak di bawah ini :
Di Wasteland Megalit, hanya ada bebatuan raksasa dan hanya ada sedikit semak. Ketidaksuburan tanah mengharuskan semua orang di klan untuk menjadi pemburu yang baik untuk mendapatkan daging. Terlahir dengan kekuatan besar, Hilda menjadi pemimpin partai perburuan dan menuntun rakyatnya untuk menuai makanan berlimpah. Namun, ketika suatu saat ada kekuatan yang tidak diketahui datang dan membuat binatang liar hiruk-pikuk sehingga akibatnya lebih sulit untuk diburu. Suatu saat, kekuatan baru mulai menyerang klan. Setelah kematian beberapa klan, pastor besar klan tersebut meramalkan kehancuran yang akan terjadi. Sejak saat itu, hilda membawa harapan seluruh klan di pundaknya, Hilda menuju Tanah Dawn untuk menemukan rumah baru bagi bangsanya. Dia menjadi tentara bayaran yang berkeliling dunia dan pengalamannya yang kaya segera membuatnya menjadi pejuang yang paling dapat diandalkan untuk rekan satu timnya.

Untuk skill pasif hilda sendiri yaitu
Kecepatan regen HP Hilda meningkat saat berada di semak-semak. Memasuki semak-semak akan memberinya shield, efek ini hanya bisa muncul setiap 10 detik. Saat HP Hilda hampir habis, dia bisa mendapatkan regenerasi HP yang cepat, efek ini hanya bisa dipicu setiap 120 detik.

Skill pertama hilda "Combat Ritual"
Mengaktifkan memberikan damage dengan pedang besarnya sehabis berlari,dan meningkatkan kecepatan gerakan hilda (seperti berlari). Selain itu, akan meningkatkan serangan fisik pada serangan dasar berikutnya,dengan membuat efek lambat dan juga menyebabkan kerusakan pada musuh di belakang target.

Skill kedua hilda "Art of Hunting"
Mengunci satu target musuh untuk dikejar, skill bisa dilepas maksimal 3 kali, serangan kedua akan menghadapi kerusakan pada lingkungan target, serangan ke-3 akan memberikan stunt target dan musuh di sekitarnya sementara. Kerusakan yang akan diterima musuh meningkat sesuai level yaitu 120/150/180 / 210/240/270 kerusakan fisik.


Skill ketiga hilda "Power of Wildness"
Hilda akan melompat ke arah sasaran,musuh akan mendapat kerusakan fisik 700/800/900 dan untuk sementara akan membuat sedikit stunt untuk targetnya, memberikan kerusakan fisik 60% / 60% / 60% pada musuh di sekitar. Setiap membunuh atau membantu meningkatkan Power of Wildness, meningkatkan kerusakan fisiknya hingga 40/60/80 sehingga tumpukan sampai 10/10/10 kali. Kerusakannya akan meningkat 80/120/160 dan menembus 40% / 40% / 40% pertahanan fisik target pada tumpukan maks.

Belum ada Komentar untuk "HILDA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel