FANNY

Selalu menarik apabila berbicara mengenai hero dengan damage menakutkan dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi guys, hero dengan nomor urut 17 yaitu fanny menjadi hero yang menakutkan apabila berada di tangan yang tepat.



Terlepas dari sakitnya hero ini, fanny tidak dapat lepas dari buff guys, apabila fanny kehilangan buffnya maka energi akan cepat habis guys (bisa jalan kaki tar hehe). Fanny ini sangat cocok dipakai untuk gank musuh ataupun untuk push tower guys, dimana hero fanny dapat menyerang dan melarikan diri dengan menggunakan kabel yang dia miliki. Emm kira kira apa ya yang terjadi pada fanny ini di masa lalu.?? mari kita simak history hero fanny ini:


Meskipun hanya manusia biasa, Fanny tidak pernah menyerah pada impiannya untuk bisa terbang. Dia membuat semacam kait baja untuk dirinya sendiri dengan harapan menggunakannya untuk berpegangan ke tebing dan melayang di antara puncak gunung.



Setelah sesi pelatihan yang tak terhitung jumlahnya di lingkungan hidup, Fanny akhirnya menguasai teknik ini. Orang-orang yang telah melihatnya melayang di udara merujuk padanya sebagai Blade of Freedom.


Singkat padat dan jelas ya hehehe

Mari kita lihat skill apa saja sih yang membuat fanny jadi bisa menjadi hero mematikan ??

Skill Pasif fanny : "Air Superiority"




Kecepatan Fanny saat terbang dapat meningkat 15% ~ 30% dan akan meninggalkan bekas Prey ke target yang dapat menumpuk hingga 2 kali. Setiap kali fanny terbang maka lawan yang terkena steal cable akan menghasilkan energi untuk Fanny, 10 poin per lapisan.

Skill Pertama Fanny : "Tornado Strike"
Fanny memutar pedangnya dan akan memberikan 260/300/340/380/420/460 damage fisik pada musuh yang berada disekitarnya.

Skill Kedua Fanny : "Steel Cable"

Melemparkan kabel yang akan membawanya ke temat yang dituju. Setiap penggunaan berturut-turut dalam 3/3/3/3/3 / 3s akan menurunkan biaya mana 1/1/1/1/1/1. Jika energi mencukupi, Tornado Strike akan terpicu. Yups jadi kalau kita melakukan steel cable ini maka apabila kita mengenai musuh saat terbang akan memberikan damage kepada musuh berupa tornado strike


Skill Ultimate Fanny : "Cut Throat"

 Pada ultimatenya Fanny memiliki Cut Throat yang akan terbang ke arah musuh dan menyerang musuh dengan 500 physical damage.


emmm kira kira admin bisa tidak ya pakai ini hero..??? berdasarkan informasi dan hasil test fanny cukup boros energy guys, untuk itu maka perlu untuk memberikan item yang pas dan juga buff menjadi hal utama yang harus diperhatikan aabila menggunakan fanny. tertarik untuk mencobanya..??

Belum ada Komentar untuk "FANNY"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel