NATALIA

Natalia hero assassin yang satu ini memiliki bom asap yang bisa digunakan untuk melumpuhkan musuh. Natalia mempunyai kemampuan menghilang dan melakukan penyerangan secara tiba tiba. Assassin natalia biasa digunakan untuk melakukan push turrent dimana berkat skill pasifnya natalia bisa tidak terdeteksi oleh musuh.


Natalia termasuk hero lama di mobile legend itu karena natalia berada pada urutan ke 24 hero di mobile legend. Sedikit kisah natalia akan kita bahas di bawah ini :

Natalia merupakan gadis kecil yang dibesarkan dalam sebuah lingkungan gereja oleh  Church of Light dan dilatih menjadi salah satu Assassin Gereja. Natalia memiliki bakat luar biasa sehingga menjadikannya pembunuh dengan bayaran tertinggi bagi gereja.

Pada suatu misi pembunuhan, natalia gagal dalam melakukan aksinya sehingga membuat temannya bertemu dengan bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ketika itu natalia mampu melarikan diri dari bahaya berkat bantuan dari tigreal. Karena kegagalan ini natalia merasa terpukul karena tidak pernah gagal sebelumnya. Utuk membuktikan dirinya lagi, natalia mengasingkan diri ke pinggiran negeri jauh dari kekaisaran gereja untuk melaksanakan misi berbahaya lainnya. Apakah natalia mampu untuk kembali membuktikan diri dan mendapatkan kembai apa yang pernah dimiliki sebelumnya.?

Kira kira bagaimana kalau orang seperti natalia ada didunia nyata..? catik tapi menjadi seorang pembunuh bayaran. Tadi sempat disinggung tentang skil natalia yang bisa mengeluarkan bom asap, mari kita simak skill natalia lainnya :

Skill Pasif Natalia : "Assassin Instinct"

Serangan yang dilakukan dari belakang musuh akan menghasilkan kerusakan tambahan 15%. Jika natalia berada di semak-semak dalam 2s tanpa menerima atau menangani kerusakan, natalia akan memasuki mode Stealth, dan meninggalkan semak untuk 5 detik atau mendapatkan damage dari musuh akan membuat natalia muncul kembali. Mode Stealth meningkatkan kecepatan gerakan pahlawan 20%, membuat serangan dasar berikutnya memberikan 35% kerusakan ekstra, dan membungkam target untuk 2 detik. Skil ini bisa kalian manfaatkan untuk melakukan silent kepada musuh dan turrent untuk pertama kali bassic attack setelah menghilang.

Skill Pertama Natalia : "Claw Dash"

Natalia bisa berpindah dengan menggunakan skill 1 nya dan memberikan 250/280/310/340/370/400 poin kerusakan fisik kepada musuh yang dilaluinya. Skil ini bisa kalian gunakana sebanyak 2 kali.

Skill Kedua Natalia : "Smoke Bomb"

Natalia mengeluarkan bom asap di suatu tempat yang ditentukan, memperlambat kecepatan gerakan musuh sebesar 65%. Kecepatan serangan natalia akan meningkat 30% / 35% / 40% / 45% / 50% / 55%, dan natalia akan kebal (imune) serangan dasar ketika berada didalam bom asapnya.

Skill Ketiga Natalia : "Cold-Blooded Strangling"


Membuat beberapa serangan secara berturut-turut, masing-masing serangan akan memberikan 75/100/125 kerusakan fisik dan menurunkan kecepatan pergerakan target yang terkena skill ultimate natalia sebesar 65%.


Natalia memiliki damage yang sangat besar di late game, bahkan sekelas fighter akan terbunuh dengan mudah ketika natalia melakukan penyergapan ke targer. Ingin tahu kisah tentang hero tigreal yang telah menyelamatkan natalia ?



Belum ada Komentar untuk "NATALIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel