Cara menggunakan Yoto Hime Ninja pembunuh Mematikan Onmiyoji arena

Hero dengan role ninja atau yang lebih kita kenal assassin terkenal dengan kemampuan eksekusi yang mematikan. Terlebih lagi assassin tidak jarang memiliki kemampuan unik yang membuatnya susah dikalahkan. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai shikigami dengan role ninja (assassin) yaitu Yoto Hime.


Yoto Hime merupakan shikigami ninja perempuan dengan membawa pedang sebagai senjata utamanya. Shikigami Yoto Hime memiliki skill blink yang memudahkan dia untuk menyergap dan kabur dari musuh. Bahkan ultimate yang dimilikinya memungkinkan Yoto Hime tidak bisa diserang dengan serangan apapun. WOW perfect untuk seorang assassin tentunya. Mari kita lihat selengkapnya skill dari Yoto Hime ini :


Nama Skill
Keterangan

Morale



Spesial karakter : Ketika yotohime memberikan damage kemusuh akan memberikan 20% extra damage fisik dari ATK pribadi. Apabila yoto hime dalam 4 detik menyebabkan 4 kali atk biasa pada shikigami yang sama akan meningkatkan 15% Mov Speed dan 50% kebal slow selama 3 detik

En Garde

Pasif :  Yoto hime memasuki kondisi ini mendapatkan 0.8 efek tiada lawan, jika dalam kondisi en garde ini memblok skill kendali, maka akan menyerang balik musuh, menyebabkan 120%(+100%Magic power) poin magic damage dan 1 detik efek pusing.
Picu Pasif : setiap yoto hime menyerang 2 kali maka akan memulihkan 30(+40% Extra ATK) poin HP.

Devourer

Setelah menggunakan skill ini maka akan menambahkan mov speed sebesa 20% dalam 5 detik, 3 pedang berikutnya akan menyebabkan DMG dasar 60% dari daya ATKtapi setiap pedang bertambah 10(+19% extraATK) poin damage fisik. dan juga pada sabetan pedang pertama akan akan memperlambat musuh sebesar 10% selama 1 detik. 

Saber Strike

Yoto hime menerjang ke arah yang ditentukan bagi musuh yang terkena maka akan menerima damage sebesar 90(+80%Extra ATK) poin Physical damage.

*jika skill ini mengalahkan musuh maka akan mereset cooldown dan memberikan 35 poin MP

Ominous Blade

yoto hime menyerang target yang ditentukan  bagi musuh disekitar akan mengalami penggalan (sabetan) berkali kali, setiap kali penggalan menyebabkan 140(+80%ATK) poin DMG fisik, max bertumpuk sampai 6 kali penggal. Dmg lanjutan  bagi shikgami yang sama akan menurun sebesar 40%


Yoto Hime memiliki tingkat kesulitan extreme, untuk itu diperlukan timing yang tepat untuk eksekusi musuh. Beberapa tips berikut akan membantu kalian dalam menggunakannya.

* Manfaatkan monster junggle sebaik baiknya.
Monster junggle akan membantu kalian mendapatkan experience dan gold lebih cepat sehingga memiliki kemampuan yang cukup untuk membunuh musuh. Jangan lupa gunakan item junggle ya

* Incar hero yang memiliki darah tipis
Yoto Hime memiliki damage yang besar, sekali kalian melakukan serangan maka musuh dengan darah tipis seperti marksman atau mage akan terasa seperti kerupuk. Akan lebih baik kalian incar ketika mereka sedang sendiri.

* Ominous Blade
Gunakan skill ultimate Blade untuk lock hero yang sekarat lalu apabila tidak memungkinkan gunakan saber strike untuk mundur.

* Combo skil
Beberapa combo bisa kalian coba sendiri tetapi kalian bisa ikuti langkah ini :
Gunakan "ominous blade" untuk lock musuh dan kalau belum mati serang dengan devourer. Gunakan saber strike untuk kabur maupun, memburu musuh yang kabur.

Bagi kalian yang ingin lihat gameplay Yoto Hime kalian bisa lihat video berikut

Yups sekian sedikit yang bisa kami bagi semoga bermanfaat dan tunggu artikel berikutnya ya

Belum ada Komentar untuk "Cara menggunakan Yoto Hime Ninja pembunuh Mematikan Onmiyoji arena"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel