4 alasan kenapa GORD sering dipakai

Heloo guys kembali kali ini kita akan membahas mengenai salah satu hero mage yang saat ini sering dipakai. Hero yang akan kita bahas kali ini  adalah hero mage yang memiliki damage yang sangat sakit. tidak seperti hero mage lain yang jalan kaki, hero mage kali ini berpindah menggunakan papan. Sudah tau dong tentunya siapa ? yups GORD. Meskipun tidak sejauh ultimate layla, ultimate gord juga memiliki range yang cukup jauh. Disini saya akan coba perbandingkan ultimate gord dengan skill 1 layla berikut gambarnya :


Gord merupakan hero yang di season sebgelum sebelumnya kurang dipilih sebagai hero yang di pick di rank game karena bisa dikatakan masih kalah pamor dengan hero sakit lainya seperti harley, Cyclops, kagura dan sebagainya. Beberapa pembahasan di bawah ini mungkin bisa menambah referensi kalian tentang kenapa hero mage gord saat ini sering di pick di rank game. berikut ulasannya :

1. Gord sakit minta ampun
Tahukah kalian mengapa gord memiliki damage yang sakit ? salah satunya yaitu skill pasif yang dimiliki gord dimana setiap kali melakukan 4 hit basic attack ke musuh akan menghasilkan damage 160(+70% total magic power) true damage pada attack berikutnya. Wow menguntungkan sekali tentunya. skil kedua gord juga bisa kalian gunakan untuk dijadikan combo agar damage yang dihasilkan gord menjadi sadissss

2. Cepat Kaya guys




Upss jangan salah artikan kaya dengan cara ambil crip hutan atau klomang ya,, tetapi lebih ke skill 2 yang sangat efektif untuk membersihkan minion dengan cepat dan mendapatkan koin penuh karena minion terbunuh menggunakan skill ke 2 ini

3. Ultimate gord bisa bikin lawan kocar kacir



Apakah kalian pernah merasakan combo gord ketika sedang berhadapan dengannya ? biosa dipastikan darah kalian akan sekarat atau bahkan mati. maka untukmenghadapinya funakan hero dengan mobilitas lebih tinggi ya.

4. Memiliki skill efek stunt

hampir semua mage memiliki efek stunt ya guys termasuk gord. kenapa efek stunt ini menguntungkan ? itu karena kita bisa memanfaaatkan efek stunt gord untuk membunuh musuh dengan cepat. 

Apabila kalian tertarik untuk melihat gameplaynya kalian bisa melihat video di bawah ini :


Combo yang bisa kalian coba dalam menggunkan gord adalah gunakan skill 1 untuk melumpuhkan musuh, gunakan skill ke2 langsung untuk menambahkan damage ke area dan terakhir ultimate mematikan.

Untuk spell yang bisa kalian gunakan untuk gord ini adalah flicker, dimana akan sangat berguna untuk menghindari gank, atau musuh yang akan menyerang kita. Meskipun gord memiliki damage yang sakit kalian harus pintar2 memposisikan diri ya dan pastikan kalian ada di jangkauan yang aman dari musuh. Sekian semoga bermanfaat dan bisa menambah referensi anda

Belum ada Komentar untuk "4 alasan kenapa GORD sering dipakai"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel