Lunox Hero mage rasa MM karena Skill Uniknya

Meta baru kali ini tidak jarang user banyak yang melakukan band terhadap hero mage seperti selena dan lunox. Tidak lain salah satu alasannya tentu adalah karena damage yang dihasilkan dari skill skill mereka yang sakit. Berbeda dengan skill selena yang memiliki efek stunt yang sangat lama, lunox hanya bisa mengeluarkan efek slow loh, eits tapi jangan salah ultimatenya itu benar benar bikin geleng geleng kepala.


Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai hero Lunox. Lunox dikisahkan sebagai gadis yang misterius, dia memiliki bakat yang unik dan dengan bakat uniknya itu lunox dapat memproyeksikan mimpinya menjadi kenyataan. Disini hero lunox merupakan hero dengan role mage, sedikit dengan mage pada umumnya lunox tidak memiliki skill stunt tetapi lunox mampu memberikan efek slow terhadap musuh.

Meskipun begitu tidak bisa dipungkiri bahwa lunox menjadi hero yang menakutkan bagi lawan dikarenakan kemampuan lunox dalam menyerang cukup efektif dikarenakan damage yang ditimbulkannya sadis.

Seperti misalkan ketika Lunox mengeluarkan Ultimate ketika bar dibawahnya berwarna ungu maka otomatis akan mereset cooldown skill 2 membuat serangan lunox dengan skill ke 2 mampu dilancarkan secara terus menerus. Bisa kebayang dong kalau sudah jadi sepertinya bisa berhadapan dengan MM nih. Beberapa ulasan berikut akan memperlihatkan heunikan kemampuan yang dimiliki hero lunox guys untuk itu simak satu per satu ya :


1. Lunox memiliki skill pasif yang sedikit membingungkan mengutip dari moonton maka seperti ini " lunox kehilangan indera perasa waktu dan kenyataan, sebagai hasilnya ia tidak terpengaruh pada CD reduction. Saat darkening bertambah parah, efek cd berubah menjadi magic pen. saat brilliance bertambah kuat, efek CD berubah menjadi Resist 2 kali lipat" skill pasif ini ditandai dengan bar yang berada di bawah luox ya guys. jadi perhatikan baik baik ketika kalian menggunakan skill maka bar di bawah hp kalian itu akan berubah warna. itu merupakan skill pasif lunox guys

2. Skill 1 lunox akan otomatis aktif apabila kalian mengaktifkan skill ke 2 begitu juga sebaliknya. Skill 1 lunox akan memberikan 200(+110% Total magic power) magic damage dan akan meregenerasi HPnya sebesar 60(+20% Total magic power) HP. Skill 1 ini cocok untuk menambah darah kalian ketika benar benar membutuhkan HP lebih. Sedangkan untuk skill 2 sedikit agak berbeda dimana skill ke 2 ini  mampu memberikan 240(+120% Total magic power) Magic damage dan juga memberikan efek slow. Untuk skill ke 2 ini lebih ke damage ya guys dimana menghasilkan damage lebih besar daripada menggunakan skill 1. 

3. Lunox menggunakan skill ke 3 Cosmic fission untuk memperlambat musuh dan memberikan damage. Tidak terlalu menarik sih sepertinya untuk skill ke 3 ini. Nah skill ULTIMATE lunoxlah yang sangat sangat berguna guys. Skill ultimate lunox ini ada 2 jenis skill yaitu :
a. Ultimate ketika bar berwarna kuning
Lunox akan berubah wujud yang mana lunox akan kebal terhadap serangan apapun, disamping itu lunox akan memberikan damage secara terus menerus

b. Ultimate Lunox ketika bar berwarna ungu
Ketika bar dibawah hp kalian berwarna ungu maka skill ultimate akan berbeda yaitu lunok bisa melompat ke arah yang ditentukan dan bisa menggunakan skill 2 secara terus menerus.

Sebagai Gambaran kalian bisa melihat video berikut :



Sekian pembahasan hero lunox kali ini, dimana lunox akan sangat membantu kita untuk mengalahkan musuh dengan cepat melalui skill skill yang dimilikinya. Semoga pembahasan ini memberikan referensi baru buat teman teman semua ya. Semoga bermanfaat 

Belum ada Komentar untuk "Lunox Hero mage rasa MM karena Skill Uniknya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel